Minggu, 03 Januari 2010

GUA BARU BISA BLOG

oke gua mulai nama gua vega amalia panggilan gua mah vega kelamin gua cewek eh gak tau deng bingbang gua akakakak
yes mulai cerita gila ya liburan selama 2 MINGGU gua dimalang ya ampun bayangin aja gua gak main !!!! ya tapi tak papa lah berkumpul dengan sanak saudar ( bahasa gua )
LIBURAN BERAKHIR ARTINYA :
  1. GUA MESTI BELAJAR LAGI YA ALLAH MALES BANGET
  2. GAK BISA ONLINE
  3. MESTI NGERJAIN PR
  4. GUA MAKIN STREES
  5. GUA MESTI MELIHAT PEMANDANGAN TIDAK ENAK DI SEKOLAH
enaknya sih :
  1. gua bisa main sama HANI , ARIN , MUTHIA , PUTRI , ANA ( I MISS YOU )
  2. gua bakalan memenuhi hari hari gua dengan kegiatan biar gak bosen ekekkek
oye gimana liburan lo semua yayaya gua berharap mengasikkan lah , oye , kalau tahun baru tahun baru gimana pasti asik lah , pasti ya lo semua punya target buat tahun ini yes gua juga

  1. mau naiikin nilai gua menjadi rata rata 8.3 ( AMIEN )
  2. mau bisa nyetir mobil
  3. gua gak mau lagi bermalas malasan
  4. gua gak boleh gampang marah
  5. HARUS MERELAKAN YANG SUDAH TERJADI
  6. gua mau kejadian buruk di tahun 2009 gak ada lagi yang gua mau cuma KEBAHAGIAAN

ye udah dulu ye capek gua dadadadadadada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar