Jumat, 08 Januari 2010

I'M HAPPY

heiheihei
lo tau gak sih moso ye ? ah lebay dah lu peg . eh tapi serius gua lagi ssseeennneenngg bbaannnggettt tidak dapat dilukiskan oleh kata kata ( NAJIS ) ya pokoknya seneng dah dissaat gue lagi sedih eh tiba tiba ada yang bikin gue seneg anjierrr gue gak tau lagi ya gimana mengungkapkannya ahahhaha , mau tau apa yang bikin gua seneng

ye kan kemaren malem ya gua buka facebook eh ada 2 message ya ampun gua baca terus dia bilang " hei " gua mikir siapa ya ini orang , setelah gua buka profile nya eh gua kenal dan dia gak asing buat gua akakakakak GUE MENGENALLNNYA eh gua liat dia request gua eh tambah seneng aja tuh gua akakakakakkakaka ya setelah gua confirm dia online bingung gua gak tau mau ngapain ya ampun dah eh dia ngegreet gua
d : dia , g : gue

d : hei
g : hai , apa kabar ??
d : baik
g : sombong ye lu
d : dih apaan enggak ya elu tuh
terusannya gak usah dah ya rahasia akakakakakkakakakak
bener ye kata bu meta: gua gak akan dikasih sama ALLAH apa yang gua minta tapi dikasih apa yang gua butuhin kalau misalnya sekarang nih ya lo lagi dikasih ujian yang bener bener bikin lo sedih tapi semua itu tuh lo anggep aja pelajaran yang bisa bikin lo lebih baik lagi dan gua yakin kok semuanya akan berubah menjadi lebih baik meskipun gak seperti apa yang kita inginkan tapi sebenranya yang dikasih sama ALLAH itu pasti yang terbaik deh hauauahaha

TERIMA KASIH YA ALLAH ENGKAU TELAH MEMBUATKU BAHAGIA HARI INI (L)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar