Selasa, 12 Januari 2010

JANGAN KIRA LO TUH OK !

yyyeess hari ini gua mau cerita ada orang yang sangat menyebalkan membuat gua kesel banget dah sebel se sebel sebel nya HELLO ? bukannya gua udah pernah bilang ya sama lo kalau gua tuh akan lebih ngelakuin orang yang lebih lakuin ke gua , maksud gua misalnya ada orang jutek ke gua ya gua akan lebih jutek dah dibanding dia makannya jangan sekali sekali deh lo bbikin gua sebel sama lo ! lo kira lo tuh apa?bisa semua lo? lo gak tau kan seberapa BENCINYA gua sama lo . MAAF YA YANG NGERASA

well , lupakanlah saja masalah itu uuntuk sementara hahahaha oya nih ya tadi moso ya si hani tangannya kejepit pintu di jemputan abis ngatain orang begini reka adegannya
hani : H , nia : n , gua : g , mitha : m
h : dari pada lo pusing mendingan lo mikirin si * sensor * aja
n : males dah ntar malah tambah pusing , lo aja sono
h : gua mah najis , ntar gua asma hihi * arin turun nah tangannya hani tuh ada dideket pintu , arin menutup pintu terus hani teriak hhhhhhhhhhhhhuuuuuuuuuuuuaaaaaa * : kenpa lo han ?
h : tangan gua kejepiit hahahahahah
g, m , n : ahahahahhahaha
h : kok malah diketawain ?
m : lo juga ketawa sih ahahhahah
pesan moral : makannya tuh ya alasan gua gak mau ngatain orang gua mah takut kena karma lagi udah cukup karma gua yang satu ini nih memberatkan hidup gua CUKUP !! gua gak mau kena karma untuk kedua kalinya !

oye , semua kehidupan gua sudah kembali normal loh semua udah biasa biasa aja gua udah bisa IKHLAS dong hehehehehe!
udah dulu ya postingan gua kali ini dada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar